Pelaku (di kursi roda) usai dilumpukan Polsek Panakukang

Pelaku Pembunuhan Wanita di Wisma Benhil diringkus, Timah Panas Bersarang di Kedua Kakinya

Jumat, 19 April 2019 | 11:30 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GO SULSEL.COM – Pelaku pembunuhan Rosalina Kumalasari (18) wanita yang tewas mengenaskan di dalam kamar Wisma Benhil kamar 209 akhirnya diringkus Jatanras Polrestabes Makassar, Jum’at (19/4/2019) dini hari.

Pelaku diketahui bernama Indra Anugrah Saputra (20) warga Jalan Perumnas Antang, Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Indra Anugrah Saputra diringkus di tempat persembunyiannya di salah satu rumah di Jalan Galangan Kapal, Kota Makassar.

Ketika dilakukan pengembangan pencarian barang bukti pelaku berusaha melarikan diri sehingga diberikan ditembak peringatan. Akan tetapi hal teesebur tidak diindahkan sehingga diberikan tindakan tegas untuk menghentikan langkah pelaku.

“Pelaku terpaksa dilumpuhkan, karena berusa kabur saat dilakukan pengembangan,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

Dari hasil pengakuan pelaku, kata Indratmoko, Indra Anugrah tega melakukan pembunuhan sadis itu, hanya karena tersinggung.

“Pelaku ini tega menghabisi nyawa korban, karena tersinggung dengan perkataan korban ketika berada di dalam kamar wisma,” papar Indratmoko.

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa handphone dan satu unit sepeda motor milik korban yang diambil oleh pelaku.

“Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Panakukkang guna proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.(*)