Kondisi arus lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar, Senin (22/4/2019)

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Ramai dan Lancar

Senin, 22 April 2019 | 07:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Senin (22/4/2019). Seperti Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani.

Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan juga terpantau ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Dari arah Jalan Talasapang menuju Jalan Sultan Alauddin juga terpantau ramai lancar. Begitupun dari arah Jalan Hertasning menuju Jalan AP Pettarani dan Jalan Toddopuli Raya juga ramai lancar.

Sekitar Fly Over Makassar juga terpantau ramai lancar seperti dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo.

Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dan Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

Dari arah Jalan Bawakaraeng menuju Jalan Latimojong pagi ini juga terpatau ramai lancar. Jalan Kajaolalido dan Jalan Baji Gau depan SMPN 3 Makassar terpantau namun relatif lancar.(*)


BACA JUGA