Kondisi lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan sekitar patung ayam Simpang empat Daya Paccerakkang, Kamis (25/4/2019)

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Ramai dan Lancar

Kamis, 25 April 2019 | 07:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Kamis (25/4/2019). Seperti yanh terlihat di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani.

Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan juga terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terlihat di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi juga terpantau ramai lancar. 

Perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau  juga terpantau lancar. Jalan Baji Gau depan SMPN 3 Makassar juga terpatau lancar.

Selain itu, Jalan Rajawali menuju Jalan Haji Bau juga terpantau lancar. Hanya saja untuk ruas Jalan Metro Tanjung Bunga menuju Jalan Penghibur pagi ini terpantau cenderung padat.

Jalan Pasar Ikan dan Jalan Mappaoddang menuju Jalan Mangerangi pagi ini terpantau ramai lancar. Begitupun di Jalan Perintis Kemerdekaan sekitar patung ayam Simpang Empat Daya Paccerakkang juga terpantau ramai lancar baik dari arah Makassar maupun dari arah Sudiang.(*)


BACA JUGA