Deng Ical saat menghadiri workshop dan orientasi bagi anggota DPRD terpilih Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan, di Hotel Four Points By Sheraton, Kamis (5/9/2019)

Di Hadapan Ratusan Anggota DPRD Terpilih dari Golkar, NH: Kita Harus Dukung dan Berjuang Bersama Deng Ical

Kamis, 05 September 2019 | 22:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Golkar Sulawesi Selatan menggelar workshop dan orientasi bagi anggota DPRD terpilih Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan, di Hotel Four Points By Sheraton, Kamis (5/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri 152 anggota DPRD terpilih dari kabupaten, kota dan juga 13 DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

muhammad-ismak

Hadir Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Nurdin Halid bersama seluruh pengurus partai golkar Sulawesi Selatan.

Disela sela Nurdin Halid memberikan arahan kepada ratusan anggota DPRD terpilih, ia tiba tiba menyinggung wakil ketua koordinator bidang kajian strategis dan pengembangan SDM, Syamsu Rizal Mi, yang terlihat duduk di deretan paling belakang.



“Deng Ical itu tidak ngontrak, dia bersama kita pemilik di partai Golkar. Jadi kita harus dukung dan berjuang bersama Deng Ical di Pilkada Makassar,” tegas Nurdin Halid.

Sontak ratusan peserta yang mendengar pernyataan ketua DPD I Golkar Sulsel itu langsung memberikan aplaus secara serentak.

Pernyataan NH itu membuat Wakil Wali Kota Makassar priode 2014-2019 itu memberikan response dengan senyuman penuh semangat.(*)