FOTO: Muhammad Mirwan akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) periode 2019-2020 Kabupaten Sinjai setelah terpilih secara aklamasi/Minggu, 8 September 2019/Izhar/GOSULSEL.COM
#

Mirwan Jabat Ketua PMII Sinjai Secara Aklamasi

Senin, 09 September 2019 | 15:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM – Muhammad Mirwan akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) periode 2019-2020 Kabupaten Sinjai setelah terpilih secara aklamasi. Minggu, (8/9/2019).

Konfercab III yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenang) Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan ini diikuti oleh jajaran pengurus.

muhammad-ismak

Ketua terpilih, Mirwan mengatakan  ucapan terimah kasihnya karna telah dipercaya untuk memegang panji-panji PMII di Kabupaten Sinjai.

” Kedepan kami akan melakukan penguatan kaderisasi internal dan eksternal, Menumbuhkan eksisitensi gerakan sosial advokasi dan pendampingan serta sinergitas terhadap pemerintah n TNI polri,” katanya.



Selain itu, Putra Kecamatan Sinjai timur ini juga berjanji akan menebarkan faham ke NU- an di kalangan pemuda dan Masyarakat.

“Memperkuat silaturahim dengan lembaga cipayung plus, ormas, LSM, serta organisasi internal kampus yang ada di Sinjai,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PKC PMII Sulsel Ahmad Sirajul Munir berharap kepada ketua terpilih untuk senantiasa bersinergi denga TNI dan Polri, “Kita juga berharap kepengurusan yang baru untuk mengawal kebijakan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Hari ini, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) mengadakan Konfercab III untuk memilih pengurus baru yang sebelumnya diketuai oleh Nuralamsyah.

Pada pembukaan Konfercab yang mengambil tema Membangun eksitensi gerakan di Bumi panrita Kitta dan di hadiri Ketua PKC PMII Sulsel Ahmad Sirajul Munir, Mabimcab Irfan Badri, NU Sinjai Musran Mustafa, Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli, Sekretaris Ansor Sinjai Sulaeman, Lakpesdam Sinjai Chalik pengurus PMII, dan undangan.(*)

Tags:
BACA JUGA