Ilustrasi

Golkar Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Gowa

Senin, 23 September 2019 | 10:59 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Partai Golkar Kabupaten Gowa sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati Gowa. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Hoist Bachtiar.

FOTO: Plt Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gowa, Hoist Bachtiar

Hoist Bachtiar mengungkap bahwa pendaftaran dibuka sejak tanggal 21 September lalu di 12 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan, salah satunya Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

“Sudah buka, serentak di 12 kabupaten dan kota di Sulsel. Yaitu Makassar, Gowa, Bulukumba, selayar, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara dan Luwu Timur,” ungkapnya, Senin (23/9/2019)

Sesuai dengan jadwal, pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 27 September mendatang. Hoist Bachtiar menyebutkan sejauh ini belum ada calon yang mendaftarkan diri.

Namun ia mengungkapkan bahwa hari ini dijadwalkan ada satu bakal calon Bupati Gowa yang akan mendaftar di Partai Golkar Gowa.

“Hari ini ada bakal calon yang akan ambil formulir namanya A. Nurhikmah Olla Daeng Cora, ini pendaftar pertama. Dan kami menunggu balon lainnya,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA