Deklarasi Maju Pilkada Maros, Amirullah Nur Pastikan Lewat Parpol

Kamis, 05 Desember 2019 | 19:25 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Maros, Amirullah Nur Saenong memastikan maju di Pilkada Maros 2020 mendatang. Sikap resmi Amirullah disampaikan saat memberikan keterangan pers di Grand Town Maros, Jl Poros Maros-Makassar Kecamatan Mandai, Kamis (5/12/2019).

Dia mengaku membulatkan niat setelah berdiskusi dengan tokoh-tokoh senior, keluarga dan berbagai kalangan masyarakat. Dia mengatakan, Maros saat ini membutuhkan akselerasi percepatan pembangunan dan juga manusianya. 

Sebelum mengambil sikap politik tersebut, Amirullah mengaku telah memikirkan dengan matang, dan tidak tergesa-gesa.

“Saya memutuskan maju sebagai balon bupati Maros, ini hasil kontemplasi saya beberapa bulan terakhir,” kata Amirullah Nur.

Tidak hanya itu, bermodal pengalaman dia optimis mampu memaksimalkan segala potensi untuk kesejahteraan masyarakat Maros.

“Potensi Maros sangatlah besar, saya yakin dengan pengalaman saya, mampu memaksimalkan ini untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Meski Demokrat Maros hanya memiliki satu kursi di DPRD Maros, Amirullah tetap konsisten maju melalui partai. Itu artinya Dia harus bekerja keras untuk mencukupkan kursi pengusungnya. 

Sejauh ini kata dia, dirinya telah melakukan komunikasi ke beberapa partai-partai yang memiliki kursi, diantaranya, Golkar, PKB, PKS, PPP, Gerindra.

“Kita tetap akan maju melalui partai. Kami sudah melakukan komunikasi ke beberapa pengurus partai. Komunikasi dengan parpol lain, hingga saat ini tetap jalan,” katanya.(*)


BACA JUGA