Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai dan Lancar

Senin, 09 Desember 2019 | 09:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, seperti di sekitar Fly Over Makassar, Senin (9/12/2019). 
 
Seperti terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo terpantau ramai lancar. Begitupun dari arah sebaliknya.
 
Hal yang sama juga terjadi di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.
 
Arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di sekitar Jalan Jenderal Sudirman. Terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.
 
Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau. Jalan Bontolempangang menuju Jalan Haji Bau juga terpantau ramai lancar.
 
Jalan Veteran juga terpantau ramai lancar. Begitupun di Jalan Bandang menuju Jalan Tinumbu. Selain sekitar Simpang empat patung ayam Daya juga terpantau ramai lancar, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya. 


BACA JUGA