Pasangan bakal calon Bupati Maros dan wakil Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menjalani fit and proper test di DPP Partai Bulan Bintang (PBB). Keduanya menjalani fit and profer test di Kantor DPP PBB Jakarta.
#

Dapat Rekomendasi PBB, Tiket Chaidir-Suhartina Aman

Selasa, 17 Desember 2019 | 08:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Syarat jumlah kursi usungan partai politik pasangan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari aman. Setelah mendapatkan rekomendasi PAN, giliran PBB yang menyerahkan rekomendasinya ke Chaidir-Suhartina.

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekjen PBB disaksikan oleh pengurus DPC PBB Maros dan DPW PBB Sulsel. Penyerahan ini dirangkaikan dengan launching tiga posko induk Chaidir-Suhartina, Minggu (15/12/2019).

Dengan adanya rekomendasi tersebut, pasangan yang menggunakan tagline “Hati Kita Keren” ini telah menggenapkan syarat dukungan 7 kursi.

Dihadapan para timnya baik Chaidir maupun Suhartina menyampaikan ucapan terima kasih.

menjadi pertanda kesiapannya bersama Hj. Tina, sapaan akrab Hj. Suhartina dalam menyambut Pilkada 2020.

Dalam peresmian itu, Hj. Tina, sapaan Suhartina juga berharap tim di lapangan nantinya mengutamakan prinsip santun dalam sosialisasi ke masyarakat, dan tidak terprovokasi hal-hal berbau kampanye negatif atau isu hoax.

“Kedepannya, tidak menutup kemungkinan jumlah tim tersebut akan terus bertambah” pungkas Hj.Tina.

Untuk diketahui, selain Peresmian Posko, Chaidir dan Suhartina juga mengukuhkan 23 komunitas relawan yang telah terbentuk mulai tim keluarga hingga simpatisan.(*)


BACA JUGA