sumber: internet

BMKG: Hujan Ringan Berpotensi Turun di Beberapa Wilayah Sulsel Hari Ini

Selasa, 24 Desember 2019 | 08:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di beberapa wilayah Sulawesi Selatan hari berpotensi turun hujan ringan, Selasa (24/12/2019).

Seperti di pagi hari ini, hujan ringan berpotensi turun di wilayah Malili, Masamba, Palopo, Rantepao, Makale, Sengkang dan Watampone.

Begitupun di siang hingga sore hari nanti berpotensi hujan ringan di sebagian  wilayah Watampone, Gowa, Maros, Makassar, Sinjai, Bulukumba,  Masamba, Palopo, Belopa dan Rantepao.

Hal yang sama juga terjadi di malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Bulukumba, Sinjai, Watampone, Belopa, Gowa, Masamba, Gowa, Palopo, Maros dan Sengkang.

Dini hari besok hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Makassar, Sungguminasa, Pinrang, Parepare, Pangkep, Maros, Barru , Maros, Malili, Masamba, Palopo, Belopa, Sengkang, Watampone dan Sidrap . 

Suhu udara : 20 sampai 33 °C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat Daya– Barat / 10 – 20 km/jam.(*)


BACA JUGA