Kapolsek Parangloe, AKP Hambali disaksikan Ibu Bhayangkari saat menyerahkan bantuan sembako kepada Dg Ngintang, warga pra sejahtera di Kampung Tala-Tala, Dusun Bontojai, Desa Borisallo, Kecamatan Parangloe, Gowa, Rabu (25/12/2019)

Peduli Sosial, Kapolsek Parangloe Bersama Bhayangkari Serahkan Sembako Bagi Warga Miskin

Kamis, 26 Desember 2019 | 18:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM — Rasa kepedulian sosial ditunjukkan Kapolsek Parangloe, AKP Hambali kepada warga kurang mampu. 

Di tengah kesibukan pengamanan Hari Raya Natal, Rabu (25/12), perwira Polri dengan pangkat tiga balok di pundak itu mengunjungi warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan sembako.

Salah satu warga yang didatangi rumahnya adalah Dg Intang (65). Warga Kampung Tala-Tala, Dusun Bontojai, Desa Borisallo ini memang masih tergolong pra sejahtera. Ia tinggal di rumah yang sangat sederhana seorang diri. 

Kapolsek Parangloe menyerahkan bantuan sembako kepada Dg Intang disaksikan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Parangloe, Ny Eni Hambali beserta pengurus dan personel Polsek Parangloe. 

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga pra sejahtera,” ujar AKP Hambali. 

Dg Intang senang dan sangat terharu atas rasa peduli yang ditunjukkan oleh Kapolsek Parangloe kepada warga miskin seperti dirinya.

“Terima kasih atas bantuan bapak Polisi bersama ibu. Semoga senantiasa diberikan amal kebaikan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam tugas-tugasnya,” ucap Dg Intang.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, mengapresiasi kepedulian sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Parangloe bersama ibu Bhayangkari kepada warga kurang mampu. 

Terlebih, hal itu dilakukan di tengah kesibukan pengamanan Hari Raya Natal. “Sebagai pimpinan saya apresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Kapolsek Parangloe dan pengurus Bhayangkari. Meluangkan waktu peduli terhadap warga Prasejahtera di momen Natal. Semoga apa yang dilakukan mendapat pahala dari Tuhan Yang Esa,” tandas Kapolres Gowa.(*)