#

Bahas Pembangunan Sulsel, Gubernur dan Bupati Barru Pamer Keakraban

Jumat, 27 Desember 2019 | 19:30 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Keakraban Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dengan Bupati Barru Suardi Saleh kembali terlihat. Keduanya “pamer” kedekatan saat bertatapmuka di Kupa Beach Barru, belum lama ini.

Nurdin Abdullah yang memilih mampir bersama istrinya sebelum melanjutkan perjalanan, dijamu khusus oleh Suardi Saleh beserta sejumlah pimpinan Forkopimda. Selama kurang lebih satu jam, mereka duduk berdampingan.

Sambil menikmati hidangan yang disiapkan di lokasi itu, Nurdin Abdullah dan Suardi Saleh berbincang mengenai pembangunan, terutama yang bakal diprioritaskan di tahun depan. Termasuk soal kelanjutan pembangunan infrastruktur di Barru.

“Kami berbincang mengenai sinergitas untuk bersama-sama membangun Sulsel yang maju dan sejahtera secara menyeluruh,” kata Suardi Saleh saat ditanya isi pembicaraannya dengan Gubernur.

Selain membahas itu, Nurdin Abdullah, lanjut Suardi Saleh, juga memberikan support dan dukungan kepada Barru untuk terus berbenah dan mensejahterakan rakyat. Termasuk berbagai masukan untuk kemajuan daerah.

Berdasarkan pantauan, di pertemuan yang berlangsung santai ini, Nurdin dan Suardi Saleh duduk berdampingan. Termasuk ketika Nurdin hendak meninggalkan lokasi itu, ia berjalan beriringan dengan Suardi Saleh.

Sebelum naik ke kendaraan dinasnya pun, Nurdin Abdullah dan Suardi Saleh masih sempat berbincang berdua penuh keakraban. Mereka saling menatap sambil tersenyum.(*)


BACA JUGA