Memasuki Tahun ke-4, Pemerintahan Adnan-Kio Capai 100 Penghargaan

Sabtu, 28 Desember 2019 | 10:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Pemerintahan Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni Kr Kio (Adnan-Kio) saat ini sudah mencapai 100 perhargaan baik tingkat Nasional maupun Provinsi Sulawesi Selatan.

Saat ini Kepemimpinan Adnan-Kio sudah memasuki tahun ke-4 sejak dilantik pada Rabu (17/2/2016) di Pelataran Kantor Gubernur Sulsel.

pt-vale-indonesia

Pencapaian tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni Kr saat memberikan sambutan pada pada puncak Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019 Tingkat Kabupaten Gowa, Jumat kemarin (27/12/2019).

“Hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Gowa telah menerima penghargaan 100 penghargaan baik secara nasional maupun Provinsi Sulawesi Selatan dan di bidang sosial Pemerintah Kabupaten Gowa menerima penghargaan dari menteri Sosial RI dalam acara KHSN Tingkat Pusat di Kota Banjarmasin pada tanggal 19 Desember 2019,” ungkapnya.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten mendapatkan piagam penghargaan kesetiakawan sosial terkait partisipasi Pemerintah Kabupaten Gowa dalam penanganan pelayanan kesejahteraan sosial.

“Tentunya dengan penghargaan ini saya berharap kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Gowa khususnya para pekerja sosial untuk terus meningkatkan peran sertanya dalam penanganan sosial untuk mewujudkan kesejahteraan sosial di Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Selain itu, Kr Kio juga berharap momen HKSN tingkat Kabupaten Gowa kepedulian sosial yang telah berjalan di Kabupaten Gowa yang dilaksanakan oleh seluruh pekerja sosial secara terintegrasi harus terus menerus dipelihara dengan baik sehingga diharapkan semua permasalahan sosial yang ada dapat tertangani dengan baik dan tuntas.

“Budaya peduli perlu terus ditumbuh kembangkan di tengah-tengah masyarakat dengan momentum peringatan HKSN tingkat Kabupaten Gowa tahun 2019 ini dapat kita jadikan sebagai alat pendorong, semangat terus menggerakkan dan menggali nilai-nilai kesetiakawanan yang ada di masyarakat terutama kepada pilar-pilar sosial yang ada di Kabupaten Gowa,” harapnya.(*)


BACA JUGA