Dalton Makassar meraih penghargaan The Best Three Hotel di seluruh Indonesia

Dalton Makassar Masuk Dalam Jejeran Tiga Besar Hotel Terbaik se-Indonesia

Senin, 10 Februari 2020 | 16:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar terpilih menjadi 3 Besar The Best Three Hotel di seluruh Indonesia. Ajang penghargaan ini dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Perhimpunan Hotel & Restauran Indonesia (PHRI) yang ke-51 di Karawang, Jakarta pada Minggu (9/2/2020).

General Manager Dalton Makassar, Bapak Junaidi Salam mengatakan, “Penghargaan ini membuktikan adanya konsistensi pelayanan dari Dalton Makassar. Dan kami sangat bersyukur dapat terpilih menjadi salah satu “3 Besar Terbaik Hotel Bintang 3 di seluruh Indonesia.”

Lanjutnya, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi manajemen Dalton Makassar untuk selalu berbenah diri, berinovasi, bekerja lebih giat lagi, dan memberikan yang terbaik.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari kerja tim Dalton Makassar yang begitu erat & hebat. Seperti moto kami “Together We Are One, Together We Are Strong, Together We Achieve More”.

Harapnya, tahun mendatang Dalton Makassar bisa menjadi hotel terbaik.

“Besar harapan kami, tahun depan kami dapat lebih baik lagi dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Terima kasih kepada tamu-tamu kami, rekan-rekan media, dan semua pihak tanpa terkecuali yang senantiasa mendukung dan membantu kami,” ungkapnya.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA