Bakal Calon Bupati (Bacalon) Bulukumba, dr Isradi F Syafruddin
#

Pro Terhadap Petani, Pak dokter Dapat Sokongan Tokoh Gantarang

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Dukungan maju Pilkada terus mengalir untuk dr Isradi F Syafruddin. Figur bacalon bupati yang akrab disapa Pak Dokter itu mendapat dukungan dari Muchtar, seorang tokoh masyarakat (Tomas) Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Bulukumba.

Muchtar bersama keluarga dan kerabat menyambangi markas Rumah Juang Pak Dokter, Selasa 26 Mei 2020. Mereka pun tampak berdiskusi dengan suami dari Anggota DPRD Provinsi Sulsel Vonny Ameliani itu, terkait kegiatan petani.

pt-vale-indonesia

“Saya dan keluarga besar mendukung Pak Dokter. Beliau peduli petani dan peduli kesehatan,” kata Muchtar. Sementara Pak Dokter yang juga Putra Sekda Jeneponto itu menyambut baik dukungan Muchtar dan beberapa petani. 

Menurutnya kesejahteraan khususnya petani menjadi salah satu  program unggulan. Selain program kesehatan gratis yang akan dicanangkan jika diberi amanah memimpin Bulukumba.

“Soal kesejahteraan, kita selalu berbicara Bulukumba secara adil. Bagaimana memberikan kebijakan pro rakyat,” kata dr Isradi. 

Selain itu semangat kebersamaan terus dipelihara seperti kegiatan ojek gabah dan perlombaan lain di desa. “Terima kasih atas supportnya. Banyak masukan dari bersilahturahim seperti ini dengan petani, mohon doa restunya,” tutup Pak Dokter.(*)