Katimbang Community, tim komunitas relawan Dilan2020

Kepincut Program Dilan, Katimbang Community Siap Bergerak

Minggu, 20 September 2020 | 19:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jelang penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Deng Ical agendakan kukuhkan tim pemenang Katimbang Community.

Sekitar lima puluh relawan yang tergabung dalam komunitas pemenang pasang Dr. H. Syamsu Rizal MI, dan dr. Fadli Ananda, rencananya akan dikukuhkan pada Senin (21/9/2020).

pt-vale-indonesia

Katimbang Community, adalah satu dari ratusan tim komunitas relawan yang siap memenangkan pasangan millenial dengan taqline Dilan2020.

“Insya Allah, saya bersama teman-teman akan bekerja maksimal mensosialisasikan kandat kami ke masyarakat,” ujar Jufri, Ketua Katimbang Community.

Jupe menambahkan jika timnya menjatuhkan pilihan ke Deng Ical dan Fadli Ananda, karena memiliki banyak keunggulan dari kandidat lain.

“Ical itu orangnya santun, sombere’, dan cepat akrab dengan semua orang. Baik orang tua, anak muda, bahkan anak-anak kecilpun cepat berteman. Dan dr. Pade itu, anak muda yang luar biasa sukses. Bisa main musik, bisa otomotif, dokter lagi,” sambung Jufri.

“Kelebihan lain dimiliki Dilan, punya program yang sangat pas dengan kebutuhan masyarakat.
Seperti program peningkatan standar pelayanan kesehatan, UMKM, dan banyak lagi program yang dapat meningkatkan standar pendapatan hidup masyarakat menengah kebawa,” pungkas Jupe.

Sekadar diketahui, Jufri bersama timnya yang saat ini membentuk komunitas Katimbang Community, salah satu bagian relawan pemenangan AppiCicu pada Pilwalkot 2019 lalu.

Bahkan perolehan suara kemenangan AppiCicu di Kelurahan Katimbang, tidak terlepas dari andil Jupe dan rekan-rekan timnya.

Namun sayang Calon Wali Kota tungal, Munafri Arifuddin (Appi). Kala itu harus menerima kenyataan pahit karena kalah dari kotak kosong.(*)


BACA JUGA