IKA DPRD dan sejumlah anggota DPRD Gowa memberikan bantuan kepada korban bencana Sulbar

IKA DPRD Gowa Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:39 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM— Ikatan Alumni (IKA) Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kabupaten Gowa menyalurkan bantuan untuk korban gempa Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Bantuan dikumpulkan di Gedung DPRD Gowa. Rabu (20/1/2021)

Adapun bantuan yang dikumpulkan berupa pakaian layak, selimut, sarung, tikar, beras 600 kg/200 sak, Mie instan, air mineral, susu bayi/anak, snack, Tissu, popok bayi dan pembalut wanita.

Ketua DPRD Gowa H Rafiuddin mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan dana dari Pimpinan dan Anggota serta IKA DPRD Gowa.

“Hari ini rombongan dari DPRD Gowa telah merampungkan persiapan menuju Sulbar tadi saya melepas rombongan menuju sulbar dengan misi kemanusiaan karena kami di DPRD Gowa merasakan duka yang mendalam akibat bencana alam yang menimpah saudara kita yang ada di sulbar,” jelas Rafiuddin.

Lebih jauh, ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara korban Gempa di Sulawesi Barat.

“Semoga langkah yang kami lakukan ini menjadi berkah dan dapat meringankan beban saudara kita yang sementara berada di posko pengungsian, harapan kami semoga Sulbar dapat segera bangkit dari bencana ini dan melakukan aktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA