Plt Kepala Dispar Makassar, Muhammad Rum dan Owner Dang!, Michael S saat grand opening toko kedua di Ruko Topaz F27, Jalan Boulevard, Minggu (28/03/2021).

Dang! Buka Toko Clothing Kedua, Tawarkan Promo Hingga 31 Maret

Minggu, 28 Maret 2021 | 16:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dang! Indonesia resmi kembali membuka toko kedua di Makassar. Lokasinya berada di Ruko Topaz F27, Jalan Boulevard.

 

Grand opening toko dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada Minggu (28/03/2021). Turut hadir Plt Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar, Muhammad Rum.

 

Dang! Indonesia menghadirkan berbagai brand clothing lokal berkualitas. Namun tetap dengan dengan harga yang bisa bersaing dan bervariasi. Mulai dari Rp150 Ribu.

 

Owner Dang!, Michael S menjelaskan bahwa hadirnya toko kedua tidak terlepas dari kebutuhan masyakarat yang kian tinggi. Ia pun menjamin kualitas brand yang ditawarkan.

 

“Yah brand-nya ada dari Makassar, Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, ada Bandar Lampung juga. Ada banyak sih kurang lebih 20-an,” ujar Michael.

 

Selama suasana grand opening, Dang! Indonesia menawarkan promo sampai 31 Maret nanti. Mulai aksesoris hingga sepatu mempunyai diskon yang bervariasi.

 

“Untuk hari ini sampai tanggal 31, kita semua sale di dalam toko,” sambung Michael.

 

Sementara itu, Plt Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Rum mengapresiasi Dang! yang tetap bergeliat di tengah pandemi. Pihaknya pun berkomitmen untuk membantu dalam hal promosi.

 

“Jelas ini salah satu tempat baru lagi menjadi alternatif bagi warga Makassar untuk membeli pakaian. Dan ini juga disini brand lokal dan memberikan tempat bagi mereka,” jelasnya.

 

Dang! tidak hanya menawarkan clothing. Melainkan juga ada tempat makan dan musik. Ia memandang hal ini sebagai upaya yang bagus untuk mendongkrak ekonomi kreatif.

 

“Jadi ini sangat bagus, bisa berbelanja bisa membeli makanan karena disini kan musik dan food juga,” tutup Rum. (*)


BACA JUGA