Peluncuran realme 8 dan realme 8 Pro, Rabu (7/4/2021)

realme 8 dan 8 Pro Hadirkan Teknologi Kamera Terkini 108MP, Cek Spesifikasi Lainnya

Rabu, 07 April 2021 | 23:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — realme secara resmi meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. realme 8 dan 8 Pro akan memberikan pengalaman kamera terbaik bagi semua orang.

“realme 8 | 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, serta menetapkan standar premium yang baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting camera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

realme 8 Pro adalah smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Dengan 108MP Capture Infinity di realme 8 Pro, anak muda dapat mengambil gambar yang cerah, jelas, dan nampak seperti asli, baik di waktu siang atau malam hari.

Fitur lain yang dikembangkan di realme 8 Pro adalah New Super Nightscape Mode, untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang nyata dengan teknologi Smart-ISO. realme 8 Pro juga mengembangkan algoritma Time-lapse Video berdasarkan Starry Mode dan memberikan Starry Time-Lapse Video pertama di dunia kepada pengguna smartphone.

realme 8 Pro dibekali dengan Trendy-Portrait Mode terbaru untuk membawa street photography naik tingkat ke level selanjutnya yang memberikan variasi efek foto bokeh. Sementara itu, Dynamic Bokeh memberikan fokus pada subjek foto dan memberikan latar belakang menarik yang seolah bergerak.

realme 8 Pro juga hadir dengan Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan sehingga pengguna dapat mengambil berbagai video pendek yang kreatif dan menarik. Sementara itu, Snapdragon 720G membawa arsitektur CPU dan GPU yang canggih, memberikan komputasi data tingkat tinggi, serta kemampuan responsive saat memproses gambar.

Selain itu, Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi realme, oleh karenanya realme 8 Pro juga dilengkapi dengan NFC, salah satu fitur yang paling banyak diminati oleh pasar Indonesia dan realme hadirkan fitur NFC khusus untuk realme Fans di Indonesia melalui realme 8 Pro.

Trendsetting 64MP Camera dengan Fun Features: realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels. realme 8 membawa fitur Starry Mode generasi kedua yang telah dioptimalisasi, memisahkan langkah pencerahan langit berbintang berdasarkan algoritma dan diproses oleh ISP dalam prosesor untuk meningkatkan efek kecerahan yang pasti dan mengurangi noise pada gambar.

realme 8 juga menghadirkan New Super Nightscape terbaru untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang kaya dengan teknologi Smart-ISO, dan Super Nightscape Mode yang ditingkatkan. realme 8 memiliki algoritma Pure Raw Nightscape dengan AI Image noise reduction yang secara otomatis menjaga kualitas gambar atau video nightscape lebih hidup dan jernih.

Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan juga hadir di realme 8. Fitur ini semakin memudahkan para content creator muda untuk menghasilkan konten yang unik dan tanpa batas.

Performa Tinggi dengan MediaTek G95, Copper Liquid Cooling system dan 30W Dart Charge + 5000mAh: realme 8 menghadirkan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95. Dengan Clock-speed 2.05Ghz dilengkapi dengan GPU ARM G76 yang kuat dan Copper Liquid Cooling System yang menghadirkan efisiensi pendinginan 14.4%, menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus dan kualitas gambar yang tinggi. 30W Dart Charge yang efisien di realme 8 dapat dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100% dalam kurun waktu 65 menit. realme 8 juga menghadirkan realme UI 2.0 dengan beberapa fitur kustomisasi ikon baru yang ditingkatkan untuk personalisasi antarmuka dan keamanan privasi dengan Deep Sea Plan Security.

Dapatkan program pre-order realme 8 Pro 8GB + 128GB secara online dengan harga Rp4.499.000 pada tanggal 7-14 April mulai pukul 16:00 WIB eksklusif hanya di JD.ID dan realme.com, serta melakukan pre-order secara offline pada tanggal 7-16 April di realme Official Store seluruh Indonesia. Sedangkan realme 8 8GB + 128GB akan dibanderol harga spesial R3.399.000 dan tersedia HARI INI melalui Early Bird Sale pukul 18.00 WIB dan flash sale pada tanggal 8 April pukul 09.00 WIB melalui Shopee, akulaku, realme.com.(*)


BACA JUGA