MaxOne Hotel & Resort Makassar

Gak Bisa Mudik? Yuk Lebaran di MaxOne Hotel Makassar Aja

Selasa, 11 Mei 2021 | 17:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Lebaran sebentar lagi akan datang, saat nya kita menyambut hari kemenangan dengan gembira dan saling memaafkan antar sesama. Di moment lebaran ini pula MaxOne Hotel & Resort Makassar ingin menjadi bagian dari kebahagiaan anda dalam menyambut dan merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 1442 H/ 2021 M.

Ada banyak pilihan kebahagiaan yang bisa anda dapatkan mulai dari harga kamar baik itu untuk anda yang ingin menginap hanya 1 malam saja dengan harga Rp460.000 nett permalam sudah termasuk sarapan pagi dan juga MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan anda harga khusus untuk menginap 3 hari 2 malam hanya dengan harga Rp899.000 nett permalam dan tentunya sudah termasuk untuk sarapan pagi.

Selain Anda dapat berlibur di moment liburan lebaran ini di MaxOne Hotel & Resort Makassar, MaxOne juga memberikan Anda paket khusus bagi Anda yang tidak perlu lagi repot repot menghabiskan waktu dan tenaga Anda untuk membuat kue lebaran, karena MaxOne sudah menyiapkan untuk Anda hanya dengan Rp50.000 pertoples nya, dengan beraneka ragam kue kering khas lebaran seperti kue Putri Salju, Nastar, kue Kurma dan Coklat Kacang dan masih banyak lagi.

“Sebagai salah satu hotel berbintang 4 yang terletak di tengah kota dengan fasilitas resort dan view garden yang luas, yang kami tawarkan ke calon tamu dan tamu kami ini adalah hal yang sangat tepat kami berikan kepada calon tamu dan tamu kami, dengan mengingat bahwa masa lebaran pada tahun ini sangat berbeda dengan adanya pembatasan dari pemerintah untuk tidak mudik diharapkan dapat menjadikan MaxOne Hotel & Resort Makassar sebagai salah satu tempat untuk menikmati liburan lebaran tahun ini,” ujar M. Yusuf Shandi selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar.(*)


BACA JUGA