Perumda Air Minum Kota Makassar/Int

Sudah Tua, Perumda Air Minum Makassar Segera Ganti Meter Air Pelanggan

Jumat, 21 Mei 2021 | 15:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar terus memberi pelayanan maksimal kepada pelanggannya. Salah satunya, mengganti meter air yang sudah berusia tua dengan yang baru.

Penggantian meter air ini akan dilakukan secara serentak di empat wilayah pelayanan Perumda Air Minum Makassar. Bahkan, seluruh Direksi dan Manager bakal turun langsung mengganti meter milik pelanggan.

“Penggatian meter serentak ini dijadwalkan dimulai akhir Mei ini. Seluruh direksi akan ikut terlibat,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Perumda Air Minum Makassar, Anugrah Alkautzar.

Manajemen Perumda Air Minum sudah memiliki data meter air pelanggan yang masuk daftar ganti. Menurut pria yang akrab disapa Angga ini, rata-rata meter air yang akan diganti itu berusia di atas lima tahun.

“Dikhawatirkan akan tidak terbaca meterannya, sehingga diputuskan untuk diganti,” lanjut Angga.

Untuk pergantian meter ini, Direksi Perumda meminta pelanggan untuk membuka diri dan tidak menutup pagar rumahnya saat tim melakukan pergantian meter air. Kerja sama pelanggan sangat berpengaruh terhadap kelancaran program ini.

“Kami mohon seluruh pelanggan membuka pagar rumahnya saat pergantian meter air,” tutup Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad. (*)


BACA JUGA