Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin saat meninjau jalan poros Pattalassang.

DPRD Sulsel Kucurkan Anggarkan Rp21 Miliar Perbaikan Jalan di Pattalassang Gowa

Selasa, 01 Juni 2021 | 15:47 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan menganggarkan dana sebesar Rp 21 Miliar untuk perbaikan jalan provinsi di Kecamatan Pattalassang Gowa.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Darmawangsyah Muin saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Senin (31/5/2021) kemarin.

Menurut DM, sapaan akrab Darmawangsyah Muin, anggaran tersebut akan digunakan untuk memperbaiki jalan sepanjang 11 kilometer di Kecamatan Pattalassang.

“Total anggaran yang dikucurkan sebesar Rp 21 Miliar. Ini untuk memperbaiki jalan sepanjang 11 kilometer,” kata politikus dari Partai Gerindra itu.

Darmawangsyah menuturkan, anggaran perbaikan jalan provinsi ini telah dimasukkan kedalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA).

Sehingga, proses pengerjaan perbaikan jalan di sepanjang Jalan HM Yasin Limpo di Pattalassang akan ditargetkan tahun ini.

“Rencana tahun ini. Karena kan cepat, kita hanya pengaspalan dua layer saya rasa cukup waktu 2-3 bulan,” ujarnya.

DM menambahkan, kualitas aspal yang nantinya digunakan akan menggunakan kualitas terbaik, mengingat jalan tersebut merupakan jalan Poros Provinsi. (*)

*Reporter: Endra Sahab


BACA JUGA