TSM Makassar telah mempersiapkan serangkaian program spesial bertema Holiday in TSM yang berlangsung sejak 12 Juni hingga 27 Juni/Ist

Libur Sekolah, TSM Makassar Siapkan Beragam Promo Spesial

Jumat, 11 Juni 2021 | 15:17 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bulan Juni kaya akan moment kebersamaan yang tidak boleh dilewatkan. Menyambut musim libur sekolah anak, Trans Studio Mall (TSM) Makassar telah mempersiapkan serangkaian program spesial bertema Holiday in TSM yang berlangsung sejak 12 Juni hingga 27 Juni.

Berbagai macam hiburan dan kegiatan tentunya dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Di tanggal 12 Juni akan diisi dengan Reptile Day bertempat di 2nd Floor Food & Entertainment District (XX1 Level).

pt-vale-indonesia

Melalui kegiatan ini ada gathering dari Komunitas Makassar, Mini Contest serta atraksi Kura-kura Sulcata Raksasa, Reptil Purba Sailfin Dragon, dan Ular Albino, Iguana. Serta masih banyak lagi.

Tak kalah menarik, pelaksanaan Cosplay Convention pada 18 sampai 27 Juni sebagai highlight utama dari program liburan ini berisi pameran mainan limited edition dan photo booth. Di mana anak-anak dan keluarga dapat berinteraksi dan berfoto langsung dengan karakter superhero favorit mereka.

TSM Makassar juga menghadirkan Gundam Collection mulai dari High Grade sampai Perfect Grade. Ada pula Cosplay Competition di tanggal 19 dan 20 Juni, Lomba Mewarnai Tingkat Sekolah Dasar yang diikuti lebih dari 50 peserta, Interactive Story Telling dan Gundam Competition di 26 Juni serta Speech Competition by LIA di tanggal 27 Juni juga Weekly Fashion Show dan penampilan spesial dari Transkustik.

“Kami harap pengunjung dapat menikmati liburan dengan menikmati persembahan menarik dari TSM bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Pengunjung dapat menikmati pengalaman memegang langsung hewan juga sebagai sarana edutainment bagi anak,” ujar Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian.

Tak hanya itu saja, penyelenggaraan Pekan Bisnis & Ekonomi Syariah Makassar oleh Bank Indonesia juga akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat pada tanggal 11 hingga 13 Juni nanti. Bagi yang tengah mencari hunian terbaik, jangan lewatkan pameran perumahan Rei Expo pada tanggal 16 hingga 20 Juni serta Mitsubishi Auto Show pada 21 hingga 27 Juni untuk mencari referensi kendaraan impian.

“TSM Makassar ingin para pengunjung terus terhibur dalam setiap kunjungannya. Berbagai kegiatan dan program yang ada diharapkan mampu memberikan kesan istimewa khususnya untuk moment liburan sekolah,” pungkas Radi. (*)


BACA JUGA