#

Harap Bantaeng Lebih Baik, Wabub Minta Pejabat Baru Jaga Keseimbangan

Jumat, 13 Agustus 2021 | 15:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati (Wabub) Bantaeng, Sahabuddin baru saja melantik tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng, Jumat (13/8).

Pejabat yang dilantik antara lain Jufri Kau yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Bagian Organisasi Setda Bantaeng, menempati jabatan baru sebagai Sekretaris DPRD Bantaeng.

Jufri digantikan oleh Riswan Abadi. Sebelumnya, Riswan merupakan Kepala Bidang Pengembangan SDM Aparatur BKPSDM.

Terakhir, Laode Abraham meninggalkan jabatannya selaku Kepala Bidang Government Diskominfo Bantaeng, dia dilantik selaku Kepala Bagian Pemerintahan Setda Bantaeng.

Wabup Bantaeng dalam arahannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dia berharap agar amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga berpesan agar para pejabat yang dilantik ini untuk selalu menjaga keseimbangan, karena kita merupakan mitra kerja dan menjadi satu kesatuan dalam membangun Bantaeng menjadi lebih baik lagi,” kata mantan Ketua DPRD Bantaeng itu.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hartawan Zainuddin, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, Asisten III Bidang Administrasi, Asruddin, Kepala BKPSDM, Muslimin, Kepala Dinas Pariwisata, Harmoni, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Abdi Sam. (*)


BACA JUGA