4 Jam Tangan Pria Merek Seiko dengan Harga Di Atas Sepuluh Juta Rupiah

Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:14 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOSULSEL.COM – Pemakaian jam tangan tak lagi sebagai kebutuhan untuk pengingat waktu, melainkan sebagai bagian dari gaya hidup.

Tak jarang orang-orang membagi kelas sosialita dengan hanya melirik benda kecil yang melingkar di pergelangan tangan si pemakainya. Untuk merek jam tangan sendiri, sebenarnya ada banyak merek jam tangan yang ditawarkan baik untuk wanita maupun pria. Salah satunya ialah merek Seiko.

pt-vale-indonesia

Apabila sedang mencari jam tangan pria merek Seiko Driver, kali ini akan dibahas mengenai jam tangan pria merek Seiko dengan harga di atas sepuluh juta rupiah.

Memang cukup jarang ditemukan orang-orang yang rela menghabiskan uang dengan nominal tersebut hanya untuk benda berukuran kecil ini. Namun, untuk kalangan sekelasnya, jam tangan Seiko dengan harga di atas sepuluh juta tersebut bisa menjadi pilihan.
Di bawah ini pembahasan mengenai 4 jam tangan pria merek Seiko dengan harga di atas sepuluh juta rupiah ( > Rp10.000.000,- ) tersebut.

1. Jam Tangan Seiko SPB203

Seiko SPB203 merupakan jam tangan model automatic dengan beberapa fitur mewah yang disematkan. Kemewahan tersebut terlihat dari materi yang membalut jam tersebut, yakni materi dari kristal safir dimana lapisan kristal safir tersebut merupakan lapisan anti-reflektif pada permukaan bagian dalam.

Strap stainless pada Seiko SPB203 juga dilengkapi dengan gesper tiga kali lipat dengan pelepas tombol tekan. Selain itu, jam Seiko yang satu ini juga tahan terhadap air dimana tingkat ketahanannya mencapai tingkat ketiga dengan Water Resist 10 BAR yang bisa dan aman untuk digunakan saat snorkeling.

Harga jam tangan Seiko SPB203 dibanderol dengan harga berkisar Rp. 12.999.000

2. Jam Tangan Seiko SPB153

Jam tangan pria yang satu ini dibanderol dengan harga berkisar Rp. 13.089.000. Harganya lebih tinggi sedikit dibandingkan dengan Seiko SPB203.

Seiko SPB153 juga memakai materi Kristal safir, tepatnya safir yang melengkung dilengkapi pula dengan lapisan anti-reflektif pada permukaan bagian dalam. Ia juga termasuk dalam kategori jam water resist dengan tingkat keamanan yang sebanding dengan para penyelam 200 meter / 660 kaki.

3. Jam Tangan Seiko SZSB006

Seiko SZSB006 merupakan jam tangan pria edisi khusus dari pasar domestic Jepang dan merupakan salah satu dari beberapa jam tangan dalam kategori limited edition. Harga yang ditawarkan juga tak main-main yakni mencapai nominal Rp. 15.029.000.

Strapnya merupakan stainless steel yang tahan karat karena berasal dari materi baja tahan karat perak. Selain itu, tersemat pula 23 permata dan kristal mineral hardlex pada jam tangan pria Seiko SZSB006.


4. Jam Tangan Seiko SPB205

Sebagai penghormatan kepada pemandangan kota perkotaan Jepang, meluncurlah jam tangan Seiko SPB205 ini ke pasaran mancanegara, termasuk Indonesia.

Materi yang digunakan pada Seiko SPB205 sama seperti SPB203 yakni menggunakan kristal safir dan termasuk ke dalam kategori jam tangan water resist 10 BAR. Selain itu, kemewahannya dicover pula dengan special box berwarna hitam senada dengan jam tangan itu sendiri.

Keempat point di atas adalah Seiko Presage Sharp Edged Series yang merupakan sebuah symbol atau hadiah dalam peringatan 140 tahun Seiko anniversary yang sengaja ditawarkan dalam edisi khusus dan limited edition. Oleh sebab itu, keempat jam tangan pria di atas terkesan sangat elegan dan mewah, serta materi yang disematkan pun sangat bernilai.(*)