Penawaran Spesial di Nipah Mall, Diskon Hingga 70% untuk Pakaian Wanita

Senin, 13 September 2021 | 21:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Nipah dikenal dengan beragam tenant fashion dengan brand ternama. Baik produk lokal maupun Internasional Nipah hadirkan bagi pelanggan setianya.

Kabar baik datang dari tenant yang menawarkan produk pakaian pria dan wanita. Nipah bersama tenant menghadirkan promo diskon hingga 70%. Masyarakat dapat memanfaatkan promo ini dengan berkunjung ke Nipah atau melakukan pembelanjaan melalui program Chat and Checkout dari Nipah.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation Nipah mengungkapkan bahwa Nipah berkomitmen bersama tenant untuk hadir memberikan promo terbaik kepada pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan promo diskon untuk berbagai jenis tenant.

“Kali ini tenant fashion yang menawarkan outfit terbaik yang memberikan promo spesialnya. Tenant tersebut diantaranya White Mode, Hava, Gaudi, dan J Rep. Silahkan memanfaatkan promo ini selama bulan September di Nipah,” ungkapnya.

White Mode dikenal dengan brand yang menawarkan model pakaian dengan desain simpel dan elegant. Dibalut dalam warna-warna soft, brand ini banyak diminati oleh wanita kalangan muda. Desain model baju dan celana yang ditawarkan, sangat cocok dikenakan dalam acara formal dan informal. Tak jarang brand ini selalu hadir memberikan promo menariknya. Kali ini, White Mode Nipah memberikan promo diskon hingga 70%.

Selain itu, brand Hava juga memberikan promo terbaiknya di bulan September ini. Tak tanggung-tanggung, Hava menawarkan promo diskon hingga 70% untuk seluruh produk. Tak hanya menawarkan pakaian dan celana, Hava juga menawarkan produk fashion lainnya seperti dress, rok, syal, hingga vest bagi wanita yang gemar tampil berbeda.

Gaudi memiliki beragam koleksi pakaian wanita dengan desain unik. Tak jarang produk fashion yang Gaudi keluarkan berwarna bold dan terang. Hal ini sesuai dengan konsep Gaudi yang menawarkan pakaian dengan tampilan berbeda. Gaudi NIPAH kini hadir memberikan promo diskon hingga 50%.

J.Rep menawarkan pakaian wanita dengan konsep minimalis dan casual. Beragam produk fashion seperti jaket, celana, sepatu, hingga tas J.Rep hadirkan. Koleksi J.Rep bisa dikenakan oleh beragam kalangan, baik wanita dewasa maupun muda. Koleksi J.Rep dikenal dengan model yang dapat di mix and match dengan produk lainnya. J.Rep Nipah memberikan promo diskon hingga 50% di bulan September ini.

Nipah kini menghadirkan layanan belanja dari rumah bertajuk Mallku Chat & Checkout. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant Nipah, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Dari tenant Nipah, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area Nipah.

Nipah berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas Nipah, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.(*)