Bosowa Berlian Motor/INT

Agustus 2021, Bosowa Berlian Motor Jual 104 Unit Xpander Berkat Relaksasi PPnBM

Jumat, 17 September 2021 | 19:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali menuai hasil positif pada bulan Agustus 2021. Penjualan unit Mitshubishi terkhusus jenis Xpander kian meningkat.

PT BBM melaporkan hasil positif itu tak terlepas dari hadirnya kebijakan relaksasi oleh pemerintah. Itu melalui insentiif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100%.

pt-vale-indonesia

Head Marketing PT BBM, Edy Junaedy menyebut bahwa berkat relaksasi PPnBM itu sejumlah jenis mobil Mitsubishi berhasil dijual hingga ratusan unit. Khusunya Xpander dengan total 104 unit untuk seluruh tipe.

“Walaupun tidak mencapai angka penjualan di kondisi normal, namun Xpander tetap memimpin pasar di kelas LMPV 1500cc,” ujar Edy, Jumat (17/09/2021).

Edy juga bilang, relaksasi PPnBM bikin masyakarat memang kepincut untuk membeli mobil impiannya. Sebab, ada diskon besar-besaran untuk jenis tertentu.

“Tentu sangat membantu daya beli di masa pandemi. Xpander misalnya, mendapat potongan harga hingga Rp18 Jt-an,” ungkap Edy.

Terakhir, Edy mengaku jika pihaknya bersyukur dengan adanya relaksasi PPnBM sebesar 100% itu. Dan berupaya memanfaatkan kebijakan itu untuk terus meningkatkan penjualan dan pelayanan kepada customer.

“Selama penerapannya, penjualan Mitsubishi Xpander di wilayah pemasaran Bosowa Berlian cukup baik dibandingkan sebelum. Intinya ada peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya,” tutup Edy.(*)


BACA JUGA