Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor kembali menghadirkan promo di bulan November 2021/Ist

November, Beli Mitsubishi Dapat Servis Gratis Hingga DP Ringan di Bosowa Berlian

Jumat, 12 November 2021 | 13:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) kembali menghadirkan promo di bulan November 2021. Mulai dari DP ringan sampai servis gratis.

Pada November ini, BBM masih memberlakukan insentif PPnBM 25 persen untuk unit Xpander. Dengan begitu, harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

pt-vale-indonesia

Begitu juga dengan unit lain. Seperti Pajero Sport, yang mana bisa di bawa pulang dengan hanya uang muka atau DP sebesar 15 persen. Lalu bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

Disampaikan Marketing Staff BBM, Andrian Akbar, konsumen yang membeli unit Xpander juga akan mendapatkan servis gratis. Begitu pula dengan New Pajero Sport.

“Untuk Xpander, ada extended smart package yaitu perawatan berkala hingga 70.000 km atau 4 tahun. Kalau Pajero itu sampai 50.000 km atau 4 tahun juga,” ungkap Andrian, Jumat (12/11/2021).

Andrian juga bilang, keuntungan lainnya adalah mendapatkan suku cadang secara gratis. Itu disesuaikan dengan yang tertera dalam buku manual servis.

“Ada Oli MMGO itu sesuai dengan Service Manual Book. Juga chemical item, seperti diesel fuel system flush, engine flush,” tukasnya.

Selain dua unit itu, BBM juga menawarkan promo untuk pembelian Eclipse Cross, Outlander PHV, dan Triton. Juga untuk kendaraan jenis truk, seperti FUSO dan Colt Diesel.(*)

Tags:

BACA JUGA