Warga Pallangga dan Barombong Diimbau Tampung Air, PDAM Hentikan Suplai Air Sementara

Kamis, 18 November 2021 | 18:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Warga Kecamatan Pallangga dan Barombong diimbau untuk menampung air bersih. Hal itu karena pihak PDAM Gowa akan menghentikan sementara suplai air bersih kepada pelanggan.

Imbauan tersebut disampaikan pihak PDAM Tirta Jene’berang Gowa melalui Humas PDAM Gowa, Nurdiansyah, Kamis (18/11/2021).

Kepada media, Nurdiansyah mengatakan bahwa pemberhentian suplai air bersih di dua kecamatan tersebut karena ada pekerjaan koneksi Pipa Air IKK Barombong.

Pekerjaan tersebut kata lanjut Nurdiansyah akan dilaksanakan pada Sabtu 20 November 2021 sampai dengan Minggu 21 November 2021 mendatang.

“Kami akan memberhentikan sementara suplai air bersih di dua Kecamatan tersebut, karena ada pengerjaan koneksi pipa air IKK Barombong,” katanya.

Untuk itu kata Nurdiansyah, warga di dua kecamatan tersebut dapat mengantisipasi kekurangan air bersih dengan cara menampung air terlebih dahulu sebelum pemberhentian air dilakukan.

“Kami imbau bagi setiap pelanggan untuk menampung air sebanyak-banyaknya sesuai kebutuhan sebelum kami lakukan pemberhentian suplai air di hari Sabtu ini,” ujar Nurdiansyah.

Ditambahkan Nurdiansyah, suplai air akan mengalir normal secara bertahap 1 hari setelah pekerjaan dilaksanakan.(*)


BACA JUGA