JF Entertainment/Ist

JF Entertainment Jadi Wadah Para Pelaku Industri Hiburan Sulsel

Rabu, 29 Desember 2021 | 00:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jendral FoC (JF) Entertainment telah hadir di Makassar. Sejak launching pada Kamis (23/11/2021), tempat itu akan menjadi wadah para pelaku industri hiburan di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Disampaikan DJ EQ Beatjunk Show, Direktur JF Entertainment yang juga merupakan pemilik Manajemen DJ Beatjunk ini mengatakan bahwa kehadirannya merupakan bentuk komitmen untuk mengembangkan industri hiburan di Sulsel. Terkhusus mengasah bakat dan minat.

“Para Disk Jokey (DJ), Master of Ceremony (MC) ,Penyanyi, Vendor, dan Rumah Produksi banyak yang sudah bergabung bersama kami. Tujuannya agar dapat memberikan sesuatu yang positif bagi perkembangan dunia hiburan di Sulsel,” katanya, Selasa (28/12/2021).

Ia juga mempersilahkan bagi mereka yang berminat untuk bergabung. Caranya pun gampang.

“Untuk yang ingin bergabung bersama JF Entertainment bisa menghubungi melalui media sosial instagram @jf_family877 dan youtube JF Entertainment,” sambungnya.

DQ EQ menyebut bahwa JF Entertainment saat ini mengadakan event berhadiah. “Kita juga sedang mengadakan giveaway untuk tiga orang yang bisa di cek langsung di Instagram,” tutupnya.

Selain di dunia entertainment sebelumnya JF juga sudah punya perusahaan di bidang perdagangan ekpor dan impor. Adalah PT. JF Mandiri yang beralamat Royal Centraland BTP Ruko No 23.(*)