Rayakan Satu Dekade, ASTON Makassar Gelar Kegiatan Sosial Hingga Halal Bi Halal

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Satu dekade atau 10 tahun berdirinya ASTON Makassar dirayakan dengan menggelar berbagai kegiatan sosial hingga perayaan Halal Bi Halal. Diantaranya, memperingati Hari Down Syndrome Internasional, buka puasa bersama Yayasan Sahabat Peduli Anak, hingga aksi sosial donor darah yang dihadiri beberapa kolega dan karyawan.

Mengangkat tema ONE Decade Leaps & Win pada Halal Bi Halal, manajemen ASTON Makassar menyampaikan bahwa maksudnya bertujuan mengajak kepada masyarakat untuk terus bergerak tinggalkan masa pandemi. Saatnya untuk melompat mencapai tujuan dan impian yang tertunda.

pt-vale-indonesia

General Manager ASTON Makassar, Joko Budi Jaya mengatakan beberapa aksi sosial yang sukses digelar oleh manajemen diharapkan pun menjadi motivasi bagi pelaku usaha pariwisata yang lain. Itu untuk terus rutin melaksanakan aksi sosial yang pastinya sangat berguna bagi lingkungan sekitar.

“Kita melihat dalam 2 tahun terakhir ini banyaknya sektor industri terutama industri pariwisata yang kolaps tentunya juga berimbas kepada masyarakat, berdampak kesulitan ekonomi dan naiknya harga bahan pokok. Sehingga menjadi pertimbangan bagi manajemen kami dengan membuat program yang berkontribusi langsung untuk masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (21/05/2022).

Menurutnya, dengan berkontribusi langsung, kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama bagi yang membutuhkan akses-akses kesehatan dan pangan. Dengan itu dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Aksi donor darah sendiri digelar bersama dengan PMI Kota Makassar pada 18 Mei lalu berhasil mengumpulkan 28 kantong darah. Manajemen ASTON Makassar menginfokan bahwa dari 30 pendaftar, 28 orang yang dinyatakan memenuhi syarat pendonor.

Kata Joko, besar harapan yang terus ingin diraih oleh manajemen selain berkontribusi langsung untuk masyarakat, dan pengembangan ekonomi pariwisata. Juga perbaikan beberapa fasilitas dalam hotel mulai dari fasilitas ruangan pertemuan, furniture di dalam kamar, juga peningkatan kualitas makanan.

“10 Tahun menjadi tonggak buat perusahaan ini untuk berkiprah lebih baik lagi dengan bangkit meningkatkan semua fasilitas yang ada, perbaikan dan perbaikan, peningkatan kualitas pelayanan, peningkatan kualitas kenyamanan dan tentu peningkatan produk makanan,” tutup Joko Budi.(*)


BACA JUGA