Antusias Tinggi, Kaum Milenial Pencinta Yamaha Fazzio Berkumpul Ikuti Café Tour

Senin, 23 Mei 2022 | 14:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejak diluncurkan Februari lalu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengalami peningkatan permintaan yang sangat pesat dan antusiasme masyarakat khususnya anak muda. Atas itu, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku main dealer wilayah Sulsel dan Sulbar konsumen setianya HangOut bareng serta city touring bertajuk Café Tour with Fazzio.

“Kami sangat berterima kasih apresiasi dan euforia masyarakat sangat luar biasa terhadap produk terbaru kami sejak launching hingga saat ini,” ujar Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, Senin (23/05/2022).

pt-vale-indonesia

“Mengapresiasi hal tersebut mulai April 2022 kami mengadakan Café Tour with Fazzio di beberapa kota besar di Sulselbar dan saat ini sudah sampai di kota Makassar. Sebelumnya kami sudah hadir di kota Mamuju, Polewali, Wonomulyo, Pinrang, Pare, Sidrap, Bone, Wajo, Palopo, Belopa, Bulukumba dan Takalar,” tambahnya.

Selain city tour, ungkap Sintya, Café Tour with Fazzio memanjakan pesertanya dengan berkunjung di tempat-tempat hangout kekinian, fasilitas free washing dan khusus di kota Makasssar. Pihaknya juga mengajak nonton bareng film yang sedang Hits bioskop.

Café Tour with Fazzio memang ditargetkan untuk kalangan Milenal usia 25 tahun kebawah. Promosi Teritori VII PT. YIMM, Delma mengatakan bahwa program ini sudah berjalan sejak bulan Ramadan di seluruh Indonesia, untuk Area VII Yamaha khususnya Makassar

“Kami memberikan keleluasaan kepada team promosi area mencari format yang paling sesai diterima kalangan tersebut, Adapun program ini tentunya akan terus berjalan hingga beberapa waktu kedepan sehingga semua area dapat merasakan sensasi berkedara dan Hangout bareng Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” jelasnya.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe, yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux memiliki 2 pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black. Sedangkan Tipe Neo hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Black, Red, Beige, dan Cyan.

Dibanderol dengan harga Rp 24.335.000 (OTR Surabaya) untuk tipe Neo dan Rp 24.640.000 (OTR Surabaya) untuk tipe Lux. Informasi terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui instagram resmi @suracoyamahaofficial. (SJAM). (*)