SJAM Kantongi Penjualan 9.511 Motor Yamaha di Bulan Juni

Selasa, 05 Juli 2022 | 19:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Capaian positif kembali ditorehkan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Pada bulan Juni, pihaknya berhasil menjual motor Yamaha hingga angka 9.511 unit.

Angka ini terbilang tinggi. Sebab, dibandingkan bulan Juli sebelumnya berada pada angka 9.477 unit.

pt-vale-indonesia

Adapun rinciannya dari total penjualan 9.511 unit, Nmax series masih menjadi raja penjualan. Motor ini unggul dengan penjualan 2.705 unit.

Sedangkan posisi kedua, ada Mio series yang terjual 1.771 unit. Selanjutnya, Gear series yang berhasil melambungkan penjualan hingga 1.543 unit.

“Beberapa tahun belakangan angka penjualan Nmax memang selalu di depan. Minat masyarakat selalu besar untuk Nmax,” ujar Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani, Selasa (05/07/2022).

Lebih jauh, di bulan Juli ini, SJAM kembali menghadirkan promo menarik. Ialah program ‘Juli Leha Hemat’ (Juleha) dengan berbagai kemudahan untuk membawa pulang motor Yamaha.

“Program ini menawarkan berbagai kemudahan seperti uang muka mulai 700 ribuan, potongan ansuran hingga tiga kali, serta ansuran mulai 30 ribuan perhatian. Ini berlaku untuk semua jenis produk Yamaha,” tukasnya.(*)


BACA JUGA