Konferensi pers Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Arnum Coffee, Jumat (22/07/2022)

Punya Ribuan Nasabah Mobile Saving, Bank Sampoerna Beri Apresiasi Lewat Grand Prize

Jumat, 22 Juli 2022 | 19:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Bank Sahabat Sampoerna melalui produk digitalnya Sampoerna Mobile Saving (SMB) terus melakukan transformasi digital. Hal itu demi mempermudah nasabah mengakses berbagai layanan perbankan.

Per Juni 2022, SMB telah memiliki nasabah sebanyak 5000 sejak diluncurkan pada Januari 2022 lalu. Adapun dengan total dana terhimpun hampir menembus angka Rp57 Miliar.

pt-vale-indonesia

Kehadiran SMB juga berkontribusi terhadap meningkatnya transaksi digital dalam ekosistem Bank Sampoerna sebanyak hampir 10 juta pada kuartal pertama tahun ini, meningkat sekitar dua kali lipat dari jumlah transaksi pada 3 bulan pertama tahun 2021.

“Antusiasme yang ditunjukkan nasabah memberikan motivasi tersendiri bagi Bank Sampoerna untuk terus memberikan layanan terbaik, termasuk meluncurkan inovasi-inovasi digital dan menghadirkan fitur-fitur baru di SMB yang menunjang kelangsungan usaha para nasabah,” ujar Head of Business & Product Bank Sahabat Sampoerna, Oktavia Laksmi, Jumat (22/07/2022).

Atas kepercayaan nasabah yang telah memilih SMB, Bank Sahabat Sampoerna pun memberikan apresiasi kepada mereka. Pihaknya akan menggelar undian berhadiah atau grand prize sepanjang tahun.

Adapun Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving akan dilaksanakan setiap tiga bulan dengan hadiah utama berupa uang. Masing-masing senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang.

“Grand Prize Sampoerna Mobile Saving kali ini diundi untuk periode poin April-Mei 2022. Selain undian Grand Prize, nasabah Tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan. Inilah untungnya menjadi nasabah SMB,” lanjut Oktavia.

Peluncuran Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dengan tema Sultan Dadakan Sulselbar kali ini akan berlangsung di Kota Makassar. Tepatnya di Mall Phinisi Point pada Sabtu (23/07/2022).

Sales Distribution East Head Bank Sahabat Sampoerna, Harry Kwenre mengatakan, dengan hadir di Kota Makassar, pihaknya berharap masyarakat semakin mengenal Bank Sampoerna. Juga mendapat nilai tambah dari kehadiran Bank Sampoerna.

“Dengan menjadi nasabah loyal, semakin besar juga peluangnya untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik dan undian sepanjang tahun yang dilakukan perusahaan,” ucap Harry.

Dalam acara undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, Bank Sampoerna juga menghadirkan bazar UMKM binaan mitra bisnis. Tidak hanya itu, untuk memeriahkan acara ini juga diadakan kompetisi kesenian dan hiburan dari bintang tamu tersohor di Tanah Air.(*)


BACA JUGA