Dewan Husniah Talenrang Gelar Reses di Kecamatan Bontonompo Selatan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 23:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Hj. St. Husniah Talenrang melakukan Reses II dan temu konstituen di Desa Salajo, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kamis (18/08/2022).

Dalam reses tersebut, warga yang hadir menyampaikan secara langsung keluhan yang selama ini mereka rasakan. Seperti Kartu Indonesia Sejahtera (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), air bersih, pembangunan talud, jalan tani serta renovasi kantor Desa Salajo yang kondisinya sudah tidak layak.

pt-vale-indonesia

Di hadapan konstituennya, reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat ini, Husniah berjanji akan menampung dan memperjuangkanya di DPRD Gowa.

“Saya selaku ketua Fraksi Partai Amanat Sejahtera dan juga Ketua Komisi IV DPRD Gowa, akan membawa aspirasi ini ke DPRD,” ujar Husniah.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, usulan yang disampaikan oleh warga untuk kemudian ditindaki oleh pemerintah, tidak semuanya dapat dipenuhi. Itu disebabkan karena adanya mekanisme yang mengatur serta masih terbatasnya anggaran Pemkab Gowa akibat penanganan pandemi.

Namun, legislator dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini berjanji akan tetap memperjuangkannya.

Reses tersebut turut dihadiri sekretaris camat, kepala desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.(*)


BACA JUGA