Gelar Reses, Hasmollah MB: Masalah di BTN Sukma Bumi Gowa Akan Saya Perjuangkan

Minggu, 21 Agustus 2022 | 22:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa, Hasmollah MB, S.E melaksanakan reses II dan temu konstituen. Reses tersebut digelar di Kompleks Perumahan BTN Sukma Bumi Gowa Permai, Jalan Poros Malino, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Minggu (21/08/2022).

Kehadiran wakil rakyat dari Komisi II DPRD Gowa ini disambut antusias warga. Itu karena warga berkesempatan menyampaikan permasalahan-permasalahan yang mereka alami. Reses II ini menjadi momen yang tepat, agar aspirasi warga dapat diserap, didengarkan dan diperjuangkan oleh anggota dewan. Sehingga permasalahan yang dihadapi warga mendapatkan atensi oleh pemerintah.

pt-vale-indonesia

Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh warga Perumahan BTN Sukma Bumi Gowa adalah masalah banjir. Di musim penghujan sering terjadi banjir. Itu akibat drainase yang ada terlalu kecil dan dangkal sehingga tidak dapat menampung debit air hujan. Selain itu, akses jalan rusak karena terdampak oleh banjir. Infrastruktur yang kurang memadai, tidak ada perbaikan maupun kanalisasi drainase.

Mengetahui permasalahan tersebut, anggota dewan dari Fraksi Nasdem ini pun mengatakan, “Warga BTN Sukma tidak bakalan saya lupa, saya duduk menjadi anggota DPRD Gowa karena dukungan kita semua. Hari ini saya datang bersama rekan-rekan dari staf DPRD Gowa untuk menyerap aspirasi kita semua,” ucapnya.

“Terkait permasalahan infrastruktur di BTN Sukma Bumi Gowa Permai saya akan usulkan dan perjuangkan,” cetusnya.

Ia pun melanjutkan, “Saat ini saya sudah menjadi anggota DPRD Gowa, tentunya tanggungjawab saya kepada warga BTN Sukma menjadi prioritas, khususnya mengawal penyerahan BTN Sukma ini untuk di alihkan ke Pemda Gowa, begitu juga dengan perampungan pemasangan peving blok,” jelasnya.

Turut hadir dalam reses tersebut Kabag Perundang-undangan DPRD Gowa, Andi Chaeriah, Yunri Masekken, Lurah Tompobalang, Andi Abd. Kadir Mappaturung, Kepala Lingkungan Jeneberang Bakhtiar Anas Matu, para Ketua RW dan RT BTN Sukma Bumi Gowa Permai.(*)


BACA JUGA