Peringati 1 Dekade, Hotel Aerotel Smile Semarakkan Lewat Sejumlah Kegiatan

Jumat, 02 September 2022 | 06:05 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hotel Aerotel Smile akan memperingati hari jadinya yang ke-10 tahun atau 1 dekade. Pihaknya pun bakal menyemarakkan dengan berbagai kegiatan.

Nantinya, ada 10 kegiatan sosial yang bakal digelar. Diantaranya, baksos rumah ibadah, baksos tempat wisata, berbagi makanan di jalanan, donor darah, coffee morning dengan instansi pemerintah, kunjungan panti asuhan dan puncak perayaan 18 September mendatang bakal digelae Fun Walk Gratis.

General Manager Hotel Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti menyampaikan kegiatan itu digelar semata-mata untuk masyakarat. Bahkan di fun walk nanti, pihaknya tidak memungut biaya pendaftaran.

“Semua ini dilaksanakan untuk menghibur masyarakat. Dan berbagi hadiah menarik bersama masyarakat,” kata Yuni Wardiyanti dalam konferensi pers yang digelar di Aerotel Smile, Kamis (01/09/2022).

Yuni juga mengatakan pihak hotel menyediakan kuota peserta fun walk sebanyak 1.000 orang. Kemudian v100 peserta pertama akan mendapatkan T-shirt gratis.

“sedangkan seluruh peserta akan mendapatkan kupon undian agar berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah doorprize seperti, sepeda listrik, LED TV, kepingan emas, hingga vocher mrnginap di Aerotel Smile dan Four Point Hotel,” katanya.

Terakhir, Yuni menjelaskan, peserta Fun Walk akan start dan finish di Pelataran Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutif No 38, Kota Makassar. Di waktu yang sama juga digelar Zumba dan Body Fighter.

“Selain Funwalk dan berbagai doorprize menarik, akan dimeriahkan juga dengan *Zumba & Body Fighter* bersama Zin Rizka dan Coach Dedy. Dan *music performance* dari jebolan ajang pencarian bakat seperti, Hera KDI, Awan DA, Yuni DMD, dan masih banyak acara seru lainnya,” tutup Yuni. (*)


BACA JUGA