Kacabdis Pendidikan Wilayah II Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala UPT SMAN 14 Gowa

Senin, 03 Oktober 2022 | 21:41 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II, Firdaus menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala UPT SMAN 14 Gowa, di Ruang Guru UPT SMAN 14 Gowa Batangkaluku Kecamatan Sombaopu. Senin (3/10/2022).

Kepala UPT SMAN 14 Gowa Dra. Fauziah, M.M digantikan oleh Hj. Linda Agina, S.Pd., M.Si yang sebelumnya menjadi Kepala UPT SMAN 12 Gowa di Majannang Kecamatan Parigi.

pt-vale-indonesia

Kacabdis Pendidikan Wilayah II Firdaus, menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi merupakan bagian dari agenda pemerintah propinsi, sehingga pada saat menempati tempat baru dituntut untuk lebih kreatif, berintegritas, dan loyal.

Kepala UPT SMAN 14 Gowa yang lama Dra. Fauziah, M.M., mengatakan bahwa sejak pagi tadi saya seperti merasakan kehilangan kata-kata. Mungkin ini karena luapan emosional untuk menerima kenyataan. Tapi harus diterima bahwa mutasi itu adalah hal yang wajar dan harus diterima karena dipandang perlu.

Sementara Kepala UPT SMAN 14 Gowa yang baru Hj. Linda Agina, S.Pd. M.Si. menyampaikan perasaannya bahwa ketika masuk di lokasi UPT SMAN 14 Gowa, masih terasa, sama ketika ingin menjumpai ibu Fauziah untuk sebuah kegiatan.

“Namun, saya terus berusaha untuk menyakinkan diri bahwa saya ditempatkan di sekolah ini. Sehingga, jika Bapak, Ibu menerima saya dengan lapang di tempat ini, maka saya akan membawa sekolah ini menjadi sama ketika dipimpin oleh kepala sekolah sebelumnya atau lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.(*)


BACA JUGA