Usung Konsep Glamour Sambut Tahun Baru 2023, Hotel MaxOne Makassar Tawarkan Pengalaman Terbaik

Senin, 05 Desember 2022 | 17:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut perayaan malam tahun baru 2023, MaxOne Hotel & Resort mengusung tema topeng dengan balutan glamor. Dekorasi dibuat berwarna hitam dan emas dengan pijaran lampu warna-warni. Salah satunya dapat dijumpai saat berada di lobi.

Selain dekorasi, semua pengisi acara dan yang bertugas pada saat tersebut juga, berpenampilan yang glamour dengan menggunakan topeng yang di jadikan sebagai identitas pada perayaan malam tahun baru kali ini. Tak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar pula membagikan topeng ke tamu untuk dapat digunakan pada saat acara perayaan tutup tahun tersebut.

pt-vale-indonesia

“Perayaan malam tahun baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar tentunya sangat berbeda dengan tempat lain karena tidak hanya temanya yang begitu menarik, namun rangkaian kegiatannya pun sangat menarik,” ujar Sales & Marketing Manager MaxOne Makassar, Ammank, Senin (05/12/2022).

“Jadi tentunya akan dapat membuat tamu betah, karena antara lain ada arena bermain untuk anak anak anda, ada arena khusus untuk bermain PlayStation dan permainan seru lainnya. Tidak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar pula menyiapkan untuk anak anda yang ingin mewarnai patung dan hasilnya dapat di bawah pulang oleh anak anda sebagai souvenir,” tambahnya.

Perayaan malam pergantian tahun di MaxOne Hotel & Resort Makassar akan menjadi malam yang berkesan. Sebab, selain adanya area bermain yang disiapkan untuk anak-anak anda MaxOne Hotel & Resort Makassar juga menyiapkan fasilitas bermain Flying Fox sehingga menambah suasana liburan menjadi semakin berkesan.

“Tidak hanya itu, serta MaxOne Hotel & Resort Makassar mengadakan pula Lomba Karaoke dan Lomba Biliar yang dapat diikuti oleh semua tamu. Pada saat gala dinner perayaan malam tahun baru anda akan di hibur oleh banyak penampilan seperti Sugar Daddy Band, DJ Beby, The Icon Flashmob dan Maximizer Dance yang tentunya akan menambah kemeriahan acara pada malam itu,” ucap Ammank.

“Namun tak lupa pula akan adanya pesta kembang api tutup tahun. Dan tak hanya itu saja, untuk anak-anak anda pada saat tanggal 1 Januari pun, MaxOne Hotel & Resort Makassar mengajak anak-anak anda sembari berenang dapat pula mengikuti games-games yang dibuat di area kolam renang,” lanjutnya.

Untuk harga kamar pada malam tahun baru ini, MaxOne Hotel memberikan harga khusus mulai dari Rp999.999 nett/pax. Sudah termasuk makan malam, ikut perayaan tutup tahun, sarapan pagi yang kami buka sampai jam 11 siang dan tentunya sudah dapat mengikuti semua kegiatan yang tertera diatas.

“Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan, sangat gampang cukup WA ke nomor +62 811-4116-291 atau klik wa.me/628114116291 atau DM ke Instagram kami @maxonemks. Kami menunggu dengan hangat kedatangan anda untuk merayakan malam pergantian tahun 2022-2023 di MaxOne Hotel & Resort Makassar,” tukasnya.(*)