Amaish Memoraise: Cafe Open-Space di Makassar Bernuansa Eropa, Bisa Gelar Event Apapun

Rabu, 07 Desember 2022 | 19:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Cafe dengan ruang terbuka atau open space hadir di Kota Makassar. Dengan nama Amaish Memoraise, tempat ini berada di Jalan Adhyaksa Nomor 25, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang.

Cafe ini tidak hanya sekadar mengusung konsep open space. Arsitektur yang dihadirkan juga unik dengan nuansa Skandinavia, semenanjung di bagian utara Eropa.

pt-vale-indonesia

“Jadi karena tempatnya seperti ini ada konsep arsitekturnya yang unik itu yang kami tonjolkan disini. Jadi kami juga menerima berbagai kegiatan karena tempatnya luas,” ujar Owner Amaish Memoraise, Fatmawati Mansyur.

“Jadi event apapun, arisan, atau buat gathering, kita bisa menampung customer seperti itu. Jadi harapannya ada lebih banyak kegiatan yang bisa digelar disini,” tambah Fatmawati Mansyur.

Adapun nuansa Skandinavia bisa dijumpai dari eksteriornya mulai dinding yang berwarna serba putih. Ia mengklaim konsep Amasih Memories jarang dilihat di cafe lain yang berada di Makassar.

“Saya rasa konsep ini jarang kita temui, masih kurang yang mengusung konsep seperti. Jadi bagi teman-teman yang butuh spot yang menarik, bisa kesini,” tambahnya.

Amaish Memoraise juga menawarkan berbagai macam hidangan dan minuman. Harga yang dipatok pun terjangkau untuk semua kalangan.

Konseptor Amaish, Muhammad Aidil Zamzam berkomitmen untuk terus melebarkan sayap dari Amaish. Dari nama Amasih, ia berharap membawa berkah bagi dirinya, usaha, dan karyawannya.

“Sehingga usaha kami berjalan lancar dan semakin berkah buat karyawan kami yang sedang berjuang untuk membantu membesarkan usaha kami,” harapnya.(*)