Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia Rudianto Lallo bersama Ketua Ikatan Keluarga Dewan DPRD Kota Makassar, Irnawati Astuti didampingi Ketua Panitia, Jufri Pabe melepas peserta jalan sehat anak rakyat di Kecamatan Manggala, Minggu (25/12/202)

Ribuan Warga Manggala Meriahkan Jalan Sehat Anak Rakyat

Minggu, 25 Desember 2022 | 09:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) menggelar Jalan Sehat Anak Rakyat di Kecamatan Manggala, Minggu (25/12/2022). Ribuan warga Manggala ikut dalam kegiatan ini.

Sejak pukul 06.00 WITA, peserta telah berkumpul di titik awal kediaman Jufri Pabe. Mereka pun dilepas langsung oleh Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia, Rudianto Lallo bersama Ketua Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN) DPRD Kota Makassar, Irnawati Astuti didampingi Ketua Panitia, Jufri Pabe.

pt-vale-indonesia

Ketua Panitia, Jufri Pabe menyampaikan apresiasinya kepada warga Manggala. Sebab, mereka sudah antusias mengikuti jalan sehat bersama Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar.

“Terima kasih atas kehadiranta semua, meski hujan kita semua tetap semangat ikut jalan sehat bersama Bapak Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo,” ujar Mantan Anggota DPRD Makassar itu.

Sementara itu, Rudianto Lallo menyampaikan kegiatan Jalan Sehat Anak Rakyat ini akan digelar secara bergiliran 15 kecamatan di Kota Makassar. Manggala menjadi yang pertama.

“Hari ini kita jalan sehat bersama warga Manggala, saya ucapkan terima kasih atas kehadiranta semua. Akan ada hadiah yang diundi untuk masyarakat Manggala,” tutur Rudianto Lallo.

Untuk diketahui, Panitia Jalan Sehat Anak Rakyat telah menyiapkan dua hadiah utama, yakni satu paket umrah dan satu unit motor. Selain itu puluhan hadiah menarik ikut disiapkan, seperti televisi, kulkas, mesin cuci, racecooker, dan banyak lagi lainnya.

Jalan Sehat Anak Rakyat ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Yayasan Anak Rakyat dan BPJS Ketenagakerjaan. Kerjasama itu terkejut pemberian santunan kepada 1000 pekerja rentan. (*)


BACA JUGA