ASTON Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa Rame-rame di ON20

Kamis, 16 Maret 2023 | 16:10 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Memasuki bulan puasa mendatang, ASTON Makassar meluncurkan paket “Buka Puasa Rame-Rame. Setiap hari bakal disajikan di ON20 Hall & Dine.

ON20 Hall & Dine menjadi salah satu venue yang paling diminati setiap kalangan untuk melaksanakan kegiatan. Apalagi di musim puasa untuk berbuka bersama rekan-rekan dan kolega kerja.

ON20 Hall & Dine berlokasi di lantai 20 ASTON Makassar. Adapun pemandangan yang disajikan dari ketinggian tersebut menjadi daya tarik yang memukau pengunjung yang ngabuburit nantinya,

“Pemandangan sunset saat menantikan waktu berbuka memang pas pada saat berada di ON20 Hall & Dine, dan hal tersebut menjadi acuan bagi manajemen untuk nantinya selama sebulan penuh bulan puasa, paket makan sepuasnya dibuka untuk umu,” ungkap Muhammad Zubair selaku F&B Manager ASTON Makassar Hotel.

Zubair menambahkan, paketnya yang ditawarkan untuk umum mulai dari harga RP 158.000nett/pax untuk makan sepuasnya. Adapun promo tambahan untuk paket “BukPus Rame-Rame” dengan pembelian 10 pax dapat tambahan 1 pax secara gratis.

“Buy 10 Get 1 Free menjadi promo tambahan untuk buka puasa rame-rame di ON20 Hall & Dine, dan paket ini biasanya cocok untuk kegiatan reuni yang menjadi kegiatan rutin diadakan pada bulan puasa,” tambahnya.

Adapun paket lainnya, bagi tamu yang berencana mengadakan kegiatan secara khusus, dengan melakukan pemesanan ruangan ON20 Hall secara langsung, ditawarkan dengan harga RP 178.000nett/pax, tambahnya.

“Paket ini khusus untuk bagi yang melakukan pemesanan ruangan secara penuh dengan minimal pemesanan 100 pax, sudah termasuk makan prasmanan sepuasnya, juga penceramah disediakan oleh pihak manajemen,” ungkapnya.

Menu-menu yang disajikan setiap paketnya nanti meliputi, 6 macam menu utama, Live Cooking untuk Mongolian BBQ, Kebab dan Roti Olympus yang menjadi signature dish, juga aneka ragam stall tradisional juga takjil dan makanan penutup.

“Kami memberikan 8 macam menu buka puasa yang nantinya akan berganti setiap harinya. Jadi tamu juga sudah bisa langsung mengetahui menu apa yang disajikan sesuai reservasi harinya,” imbuhnya.

Reservasi sudah dapat dilakukan hingga paket ini diluncurkan. Bagi pemesan dapat langsung menghubungi pihak hotel di nomor 0411 3623 222 atau melalui instagram @astonmakassar untuk info lebih lanjut. (*)


BACA JUGA