Cek Kesiap-siagaan Personel PAM Tarawih, Kanit Provos Polsek Bontonompo Keliling Masjid

Kamis, 23 Maret 2023 | 21:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kanit Provos Polsek Bontonompo, Aipda Firdaus melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan salat tarawih di masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan, Kamis (23/03/2023) malam.

Saat dikonfirmasi disela-sela pengecekan yang dilakukan, Aipda Firdaus mengatakan, bahwa pengecekan ini kita lakukan atas perintah Kapolres Gowa melalui Kapolsek Bontonompo.

“Pengecekan dan Pengawasan ini dilakukan berdasarkan perintah lisan Kapolres Gowa melalui Kapolsek Bontonompo di masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Bontonompo guna mengecek kesiapan-siagaan personil sewaktu pelaksanaan salat tarawih,” ujar Kanit Provos Polsek Bontonompo.

Terpisah, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H mengatakan, pengawasan terhadap personil ini bertujuan agar personil yang melaksanakan pengamanan benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman, pada saat umat muslim melaksanakan salat tarawih. “Hasil pengecekan Kanit Provos terhadap personil PAM, sesuai dengan sprint dan tempat pelaksanaan tugasnya,” imbuh Kapolsek.(*)