Kabag Ops Polres Takalar, AKP Idrus saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak penderita Stunting yang berada di Lingkungan Tana-tana, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel)

Peduli Penderita Stunting, Polres Takalar Bantu Serahkan Paket Sembako

Sabtu, 25 Maret 2023 | 22:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting di Kabupaten Takalar, Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan melalui Kabag Ops, AKP Idrus mengunjungi anak penderita Stunting yang berada di Lingkungan Tana-tana, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel).

Dalam lawatannya yang didampingi Kapolsek Polsel, Iptu Muh. Arsyad, AKP Idrus mendatangi rumah orang tua Muh. Raja, usia 2 tahun dengan menyerahkan bantuan paket sembako.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait percepatan penurunan Stunting, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita Stunting,” jelas AKP Idrus, Sabtu (25/03/2023).

Sementara Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat mengatakan, dalam percepatan penurunan angka Stunting di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Takalar, Polres mendukung pelaksanaannya dengan melibatkan seluruh Personil dan Personil Bhabinkamtibmas.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi gizi anak penderita Stunting,” pungkas Kapolres.(*)


BACA JUGA