Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Takalar Gelar Pertandingan Bulutangkis

Jumat, 14 Juni 2024 | 17:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Polres Takalar menggelar kejuaraan Bulutangkis Intern antar Personil Polres Takalar. Kejuaraan Bulutangkis dibuka langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat di lapangan PB. Lapris, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Jumat (14/06/2024).

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, melalui Iptu Firman selaku ketua panitia perlombaan saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang digelar ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

pt-vale-indonesia

“Dalam Kejuaraan Bulutangkis Intern antar Personil Polres Takalar ini diikuti 19 pasang tim ganda putra, yang terdiri dari personil Polres dan Polsek Jajaran,” ujar Iptu Firman.

Kejuaraan Bulutangkis ini akan berlangsung selama 11 hari, dimulai hari ini Jumat, tanggal 14 Juni sampai tanggal 25 Juni 2024 mendatang dengan pola pertandingan sistem gugur,” tambahnya.

Iptu Firman menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk memonitoring perkembangan dan bakat personil Polres Takalar dalam bidang olah raga bulutangkis, dan menjadi media positif dalam upaya pembinaan terhadap personil Polres Takalar.

Iptu Firman juga berharap melalui event kejuaraan Bulutangkis ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota yang hobi dengan olahraga Bulutangkis.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Kabag Ops, Kompol Idrus, Kabag Perencanaan, AKP Sudirman SH, Kasat Samapta, AKP H. Basri, Kasat Narkoba, AKP Andi Aldiansyah, para perwira, bintara dan personil Polres Takalar dan Polsek jajaran yang akan bertanding dalam kejuaraan bulutangkis tersebut.(*)


BACA JUGA