Pj Gubernur Apresiasi Beautiful Malino, Janji Akan Dukung Penuh dan Terus Dilanjutkan

Sabtu, 13 Juli 2024 | 15:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh sangat mengapresiasi pelaksanaan event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa ini.

“Ini adalah event yang sangat bagus, kami dari provinsi mendukung penuh sehingga semoga tahun depan terus kita lanjutkan,” katanya saat hadiri pada pembukaan Event Beautiful Malino, Jumat (12/07/2024).

pt-vale-indonesia

Dia berharap event tahun Pemkab Gowa ini semakin tahun semakin ramai di kunjungi oleh wisatawan.

“Kita harapan semakin ramai lagi bahkan mampu membuat masyarakat bergerak bersama untuk mengembangkan pariwisata di tingkat lokal Gowa hingga regional se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diharapkan terus masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI,” harapnya.

Pada acara pembukaan ini juga hadir Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania, Forkopimda Kabupaten Gowa, Perwakilan Forkopimda Sulsel dan ribuan masyarakat yang memadati Hutan Pinus Malino.

Beautiful Malino 2024 ini berlangsung hingga Minggu 14 Juli mendatang, dengan berbagai kegiatan yaitu Music & Art Fest, Culinary Showcase & Bazaar, Fashion Carnaval, Lari Lintas Alam, Malino Trail Adventure, Summer Camp, dan Mountain Bike & Challenge.(*)


BACA JUGA