Baru Mengaspal, Yamaha NMAX Turbo Sudah Laris Manis di Sulselbar

Sabtu, 20 Juli 2024 | 18:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Main Dealer Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) resmi menghadirkan NMAX Turbo sebagai motor skutik premium dari Yamaha. Peluncuran motor ini berlangsung di Hotel Rinra Makassar, Sabtu (20/07/2024).

General Manager PT SJAM, Frengky J Tunandar menyampaikan peluncuran NMAX Turbo udah ditungu-tunggu oleh masyarakat Sulselbar. Tercatat sudah ada 500 unit yang dipesan hanya dalam dua hari.

pt-vale-indonesia

“Baru dua hari sudah ada indent hampir 500 unit. Jenis unit yang dipesan hampir sama,” kata Frengky.

Selain NMAX Turbo, SJAM juga meluncurkan berbagai tipe lain dari NMAX dengan harga berbeda. Dimulai NMAX Neo seharga Rp35,3 juta, NMAX Neo S Version Rp36,3 juta, NMAX Turbo Rp40.3 juta, NMAX Turbo Techmax Rp45,8 juta, dan NMAX Turbo Techmax Ultimate dibanderol dengan harga Rp47,8 juta.

Frengky menyampaikan SJAM sudah menyediakan 2000 unit untuk penjualan wilayah Sulselbar. Kecuali tipe tertinggi NMAX Turbo Techmax Ultimate yang baru tersedia pada awal September.

“Target penjualan NMAX baru ini bisa sampai 4000-an unit. Target ini melihat penjualan sebelumnya yang bisa sampai 3000 unit per bulan,” ungkap Frengky.

Sementara itu, Chief Teritori VII Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM), Paul Himawan mengaku senang dengan respon positif masyarakat terhadap motor terbaru ini. Terlebih penjualannya yang tinggi.

“Penjualan di dealer sangat besar sehingga bisa dikatakan rebutan juga untuk unitnya. Apalagi di sini (launching di Makassar) antusiasnya sangat besar,” jelas Paul Himawan.

Yamaha menyiapkan berbagai pilihan warna pada setiap varian unit terbaru. NMAX NEO ada warna black, white, red, dan dull blue. NMAX NEO S Version ada black, white, red, dan dull blue.

Selanjutnya, NMAX Turbo punya warna magme black dan elixir dark silver. NMAX Turbo Techmax dan NMAX Turbo Techmax Ultimate hanya menyiapkan warna magma black.(*)


BACA JUGA