Yamaha Fazzio Modifest 2024 di Makassar Catatkan Kontestan Terbanyak!

Rabu, 21 Agustus 2024 | 10:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Rangkaian ajang kontes modifikasi bertajuk Yamaha Fazzio Modifest 2024 memasuki seri ke-3, dimana kota Makassar Sulsel menjadi tempat penyelenggaraannya pada 17 Agustus 2024 ini.

Setelah sukses digelar Bandung dan Yogyakarta, kontes modifikasi skutik Classy Yamaha di Kota Anging Mammiri yang dipusatkan di Pelataran Parkir Phinisi Point Mall ini pun berhasil menjaring 70 kontestan yang datang dari seputaran Sulawesi Selatan, terkhusus dari kota Makassar dan sekitarnya.

pt-vale-indonesia

Antusiasme terhadap Yamaha Fazzio Modifest 2024 terasa hingga Makassar, Sulawesi Selatan. Sebanyak 70 peserta andil berpartisipasi, sekaligus mencatatkan jumlah kontestan terbanyak dibanding kota-kota sebelumnya.

Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi, Paulus Himawan menyampaikan bahwa penyelenggaraan Yamaha Fazzio Modifest ini tak lepas dari dominasi Yamaha di Sulawesi, khususnya Makassar. Selain itu, para pemilik Yamaha Fazzio disini rata-rata punya kreativitas yang tinggi. Apalagi ditunjang dengan desain Yamaha Fazzio sendiri yang unik dan menginsiprasi.

“Oleh karena itu ini kami ingin mengapresiasi karya mereka dengan memfasilitasi melalui event Fazzio Modifest 2024. Event Fazzio Modifest ini sendiri tidak hanya sebatas pada kompetisi modifikasi Fazzio yang menginspirasi, tetapi kami juga menghadirkan kegiatan lainnya seperti Live Painting, Cosplay Competition dan Photo Challenge. Apalagi bertepatan dengan moment Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, kami juga mengadakan city touring Classy Clan Merdeka dengan misi untuk menyebarkan semangat kemerdekaan bagi masyarakat Kota Makassar,” tutur Paulus.

Selain aktivitas lifestyle modifikasi, masih banyak aktivitas lainnya seperti Live Painting Modification, Photography Contest, KPOP Competition, Cosplay Competition serta Mobile Legend Competition.

Pada Yamaha Fazzio Modifest, khusus para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio. Dalam aktivitas tersebut, motor peserta Pimp My Fazzio akan disulap oleh expert modifikasi secara cuma-cuma.

Selain itu, bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, pada event Fazzio Modifest ini juga diadakan city touring di Kota Makassar untuk menuju lokasi acara. Lebih dari 100 skutik Classy Yamaha meramaikan momen ini dan menyebarkan semangat kemerdekaan bagi masyarakat Makassar. (*)


BACA JUGA