Bosowa Transportation Hadirkan Layanan Servis Kendaraan Terbaik Melalui Oto Klinik

Rabu, 04 September 2024 | 11:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di hari ulang tahunnya yang ke-2, Bosowa Transportation menghadirkan layanan servis kendaraan yang dinamai Oto Klinik.

Layanan ini resmi diluncurkan saat perayaan HUT ke-2 Bosowa Transportation yang berlangsung di kantornya, Jalan Dg Tata, Rabu (04/09/2024).

pt-vale-indonesia

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Anton Wijaya selaku DIC Bosowa Automotive, Chief Operation Officer Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto, dan Samsul Syafiri selaku Chief Executive Bosowa Transportation.

Oto klinik yang sebelumnya bernama Oto Garage Indonesia saat ini banyak mengalami perubahan dan inovasi. Hal itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sudah punya digital scanner, kita ada 12 stall untuk servis kendaraan jadi 1 stall itu bisa memperbaiki tiga unit per hari terus kita memiliki ruang tunggu yang nyaman, dan home service,” ujar Chief Operational Officer Bosowa Transportation, Muki Prasetyo.

Adapun pelayanan Oto Klinik yang dapat diberikan, diantaranya perawatan secara berkala, ganti oli, transmisi, ganti ban, Air Conditioner (AC), kelistrikan, body repair, dan masih banyak lagi.

Muki juga mengatakan Oto Klinik berkomitmen untuk merawat kendaraan pelanggan secara maksimal sesuai tagline-nya yakni Kendaraan Sehat, Perjalanan Selamat.

“Goalnya kita adalah menyiapkan unit anda semua dalam kondisi sehat seperti kakak kita rumah sakit mau berobat otomatis ini adalah rumah sakit untuk mobil anda semua,” tukasnya.

Chief Operation Officer Bosowa Berlian Motor, Agung Dewanto mengatakan Oto Klinik yang didukung oleh Bosowa Berlian Motor memiliki teknisi yang sudah terlatih. Ia menjamin kendaraan pelanggan bisa terawat dengan baik.

“Teknisi disini akan dilatih melalui pusat pelatihan di Bosowa Berlian sehingga pelanggan disini di handle dengan cara yang baik,” ujarnya.

Dia juga memastikan Oto Klinik memasang biaya servis yang bersaing namun tetap dengan kualitas pelayanan yang terjamin.

“Dari sisi kualitasnya bagus, cost-nya juga bagus artinya biaya perawatannya juga baik, tidak terlalu mahal, biayanya sangat affordable. Lalu tentu saja kualitas kita akan jaga,” ujarnya.

“Kita juga akan bantu dari segi manajemen bengkel, jadi bagaimana ketika konsumen masuk itu perawatan apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana mengantisipasi jangan sampai sakit,” tukas Agung.

Oto Klinik saat ini menawarkan promo potongan biaya servis sebanyak 30 persen untuk semua jenis pelayanan sampai bulan November mendatang.

Bagi yang berminat melakukan servis kendaraan di Oto Klinik, jam pelayanan dibuka dari Senin sampai Jumat pukul 08.00-17.00 WITA. (*)


BACA JUGA