Pertamina Sosialisasi Kegiatan AJP 2024 di Wilayah Sulawesi

Kamis, 05 September 2024 | 20:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menggelar sosialisasi terkait kegiatan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2024. Kegiatan ini berlangsung di Black Canyon Cafe, Makassar, Kamis (05/09/2024).

Puluhan jurnalis dari media cetak, online, dan radio hadir dalam event tersebut baik secara offline maupun online melalui zoom.

pt-vale-indonesia

AJP sendiri merupakan bagian dari upaya Pertamina dalam mengapresiasi para jurnalis yang turut mendorong kemajuan perusahaan.

Khusus AJP 2024, Pertamina mengusung tema ‘Energizing The Acceleration’. Lewat tema itu, jurnalis diajak untuk menginformasikan program bisnis dan non bisnis seperti CSR yang dilakukan Pertamina.

Area Manager Communication, Relation, & CSR, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan sosialisasi ini memaparkan sejumlah materi yang bisa diangkat sebagai karya lomba AJP nanti.

“Yang mungkin teman-teman selama ini hanya lebih tahu BBM, LPG, jadi ini nanti beri juga kinerja, capaiannya, ataupun operasional yang dijalani secara sederhana dan itu menjadi bahan untuk AJP,” ujarnya.

Dia berharap jurnalis wilayah Sulawesi mampu kembali juara dalam AJP tahun ini. Olehnya, kualitas karya perlu ditingkatkan.

“Harapannya juga masih sama. Selaku koordinator, saya berharap banget nanti membuat konten lebih bagus, apapun isu, inovasi yang bisa diberikan nanti,” lanjutnya.

Terakhir, Fahrougi menyampaikan bahwa AJP akan terus dipersembahkan sebagai momen apresiasi kepada jurnalis yang terus mendorong kemajuan Pertamina.

“Inilah makna dari program AJP ini, selain menjadi ajang silahturahmi, ini menjadi apresiasi terbesar untuk teman-teman untuk memperkaya produksi dan menjadi dakwah bagi masyarakat,” tukasnya.(*)


BACA JUGA